Tuesday, January 22, 2013

Mengolah "Sakit Hati", Hanya Butuh "Klik Ini"

بِسْمِ-اللهِ-الرَّحْمنِ-الرَّحِيم
Sebenarnya hari ini saya harus kesal. Kenapa? Seorang kawan, yang asalanya sudah janjian ingin meminta file skripsinya. Namun, setiba di kos. Tidak ada respon setelah beberapa kali saya meng-SMS-nya. Namun, semua itu hilang begitu saja. Mengapa? Saya berpikir, "Untuk apa menghabiskan waktu di tempat ini? Lebih baik saya ke rumah teman."

Sudah beberapa hari rekan saya di tempat kerja mengalami sakit, infonya sakit influenza. Sehingga, dengan segera, saya meluncur ke kos teman yang mendapat ujian ini. Tiba di sini, sangat menyenangkan! Bisa makan roti, plus seleinya. Dan ternyata, rekan saya -alhamdulillah- sudah baikan. Ada sesuatu yang istimewa di sini. Karena saya bisa internetan sepuasnya. Menggunakan modem.



Saya selalu memanfaatkan kondisi luang ini, lagi pula rekan saya gak gemar OL, tapi dia memiliki modem. Menelusuri dunia maya, ibarat berenang di lautan luas. Bisa menghirup aroma segar di segala penjuru. Dan seluruhnya itu, membuat saya yang tadinya kecewa "menunggu" terlalu lama. Kini diminimalisir oleh keadaan ini: OL. Disini, ruangan kita bebas, mengekspresikan rasa kecewa menuju ceria. Hanya mengelik www.almakassari.com, Anda sudah terobati dari sakit hati.



Sepak terjang saya di dunia maya sudah terlalu banyak, dari sisi artikel saya usahakan tidak meniggalkan komputer di depan ini, kecuali menuliskan minimal sebuah artikel. Mumpung ada kesempatan. Jangan ada waktu saya yang terlewatkan begitu saja, tanpa aja jejak. Kalau di tempat "kecewa" tadi, saya hanya memantenkan persaan sakit hati, sementara tulisan itu memantenkan rasa senang, pengobatan hati yang kian ditusuk jarum kekecewaan. Segeralah menuliskan naskah ispiratif Anda, yang memiliki BB, jangan mau ketinggalan, Anda sudah difasilitasi kemewahan dunia, kok tidak menulis?



Yang memiliki laptop dan modem, mengapa belum menulis? Wong, punya rasa peka, hati, tangan, yang semuanya menunjang minat menulis.

31 Desember 2011


0 comments:

Post a Comment

Silahkan diisi, komentar Anda sangat membangun: بارك الله فيك